• Tentang Mbakchin.Com

    Mbak Chin,com adalaha ndbsakshdaskjdkasyd' hasgdagsdjashdj gaskjdgasjgjashdg,bakjsdgaskjd

Owning it like OPRAH #mimpisaya

surabaya, 11 desember 2012   A Day before 12-12-12, yang kalo di kalender suku maya artinya adalah KIAMAT ( bc : katanya ) :p http://id.wikipedia.org/wiki/Fenomena_2012, saya malah dapat kata kata penutup super keren dari owner radio JEJE SURABAYA, playground saya sekarang setelah meeting, beliau bilang : ” Shinta, kalo semisal, kamu ditawari jadi marketing di O Radio, … Baca lebih lanjut

ARE YOU HAPPY?

MASIH BISA MENJALANI AKTIVITAS, MASIH BISA MEMPEROLEH HAL HAL BARU, DAN JADI BERTANYA AM I HAPPY? NO DOUBT, JAWABANNYA..YES I’M GRATEFULL SO PLEASE MAKE YOURSELF HAPPY :))

MELURUHKAN #Kamu

MELURUHKAN #kamu, sebagai bagian dari hasrat duniaku, ternyata berliku. Tidak mudah, tetapi juga, datang dengan cepatnya, KESADARAN itu. kini, #kamu, hanyalah bagian dari sebegitu banyak manusia di bumi, yang pernah, dan akan selalu mengenalku..itu…nggak lebih.. #kamu, ternyata memang kuinginkan, dan suatu saat, pasti ada kalanya aku tidak menginginkanmu..SEHINGGA, yang HARUSNYA untukku, adalah #kamu, yang aku … Baca lebih lanjut

#katasaya, MURAH TAPI NGGAK MURAHAN

Saya, terkenal demen ama yang murah murah. Itu sudah tidak terbantahkan. Orang orang terdekat saya, udah tahu pasti, bagaimana saya bisa sangat ”orgasme” dengan melakukan blusukan ( istilah surabaya dari berburu ) barang barang seru, nggak pasaran, tapi murah! Saat jamannya social media, nagihnya saya dengan barang barang murah, tempat makan murah, makin menjadi. Gimana nggak, … Baca lebih lanjut

niy LAKI LAKI di TVC EXTRA JOSS

#katasaya LAKI LAKI itu harus joss

yang namanya wanita, pastilah butuh kehadiran LAKI LAKI…ntah itu sebagai temen jalan, sahabat, ataupun pacar, ataupun patner.. apapun namanya, menurut saya, PEREMPUAN butuh LAKI, dan LAKI butuh PEREMPUAN..sedapppp… istilahnya sih saling mensupport sebanarnya, antara LAKI dan PEEMPUAN. lalu, sebagai PEREMPUAN, LAKI LAKI seperti apa yang #katasaya LAKI LAKI BANGET?… 1. LAKI yang berkarakter. artinya, LAKI … Baca lebih lanjut

the conjunction..

here, there, and everywhere, we always faced to CONJUNCTION… sebuah persimpangan, kenapa HARUS ada persimpangan?, karena dalam HIDUP selalu tidak terlepas dari PILIHAN. saat menemukan ” secara tidak sengaja ” si conjunction ini..yang biasanya terjadi..tetap berada di posisi aman, atau berontak untuk mengikuti untuk belok kanan / kiri. apa salah untuk akhirnya memilih atau bahkan tidak … Baca lebih lanjut

Ma Cherie Amour

La la la la la la La la la la la la My Cherie Amour, lovely as a summer’s day My Cherie Amour, distant as the Milky Way My Cherie Amour, pretty little one that I adore You’re the only girl my heart beats for How I wish that you were mine In a cafe … Baca lebih lanjut

jatuh cinta berjuta rasanya…

awalnya deg deg an… terus suka kepikiran, iya nggak..iya nggak.. sampe akhirnya makin kenal, makin cinta, makin kepikiran..dan AKHIRNYA i said : YES! dan kini, saya bener bener nggak salah untuk mengenal yang namanya RUMAH VIRTUAL, alias BLOG..:p, telat siy emmang, tapi paling tidak, saya tahu banget LEBIH BAIK TELAT daripada NGGAK SAMA SEKALI..yess dong?..dan … Baca lebih lanjut